Sunday, July 13, 2014

Dibski Movement

Assalamualaikum Wr Wb. Halo semua. Good Morning Yo! Whatsupp!

Selamat menjalankan ibadah bulan suci Ramadhan! Marhaban Ya Ramadhan!

Asik ya udah lama gak posting. Padahal setiap kali posting selalu janji bakal sering-sering posting lagi, nyatanya..... Emang gak salah orang-orang menyebut gue Ratu Hoax HAHAHA gak deengg. Yang ngatain cuma tetangga gue doang sebiji. Oke lupakan.

Jadi, gue gatau mau nulis judul apa, jadi mohon maaf banget kalo ada yang terganggu sama judul gue, maklum ini gue tulis habis sahur dan sholat subuh berjamaah di mesjid sekitar jam 6 pagi, cuma gue pengen banget nulis tema ini lamaaaaaa banget dari dahulu kala, cuma magernya itu looh. Jadi baru kesampean sekarang kikiki. As you all know, i have tumblr named DIBSKI, or maybe you didn't know and just knew it... okay. Yeay! Dibski in da house!!!!!!!!! "............................" *krikkrik*


Jadi itu tampilan Tumblr eug. I post whatever i like but mostly about Models, Fashion, Bigbang etc. Tapi tujuan gue buat tumblr itu adalah untuk mendedikasikan diri gue ke Korean Models (pret). Jadi awalnya gue cuma ngesave penemuan gue tentang foto-foto korean model, apa informasi-informasi tentang mereka dll. Tapi sayang gitu rasanya gue save di laptop doang. Terus gue mulai ngepost di twitter sambil ngetweet tentang kekaguman gue hahaha terus mulai banyak yang nanya "Eh itu siapa?" "Eh nemu dimana fotonya?" "Eh eh eh eh..." dan akhirnya gue putuskan untuk membagi ini semua dalam bentuk tumblr. Awalnya udah lumayan banyak tumblr yg didedikasikan untuk korean models, atau ya personal tumblr tapi banyak ngeposting korean models. Untungnya gue termasuk dibilang 'awal' dalam menyukai dunia Korean Models. Jadi pas masa-masa Fashion Week ga banyak orang-orang yang nyari foto-foto backstage atau streetsnap off duty dan lain-lain, jadi mulailah gue getol nyari foto-foto korean model, tak lupa kusebutkan pula nama pemotretnya. Dan disitu dibski jadi lumayan lebih dikenal karena postingan foto-foto yang belom pernah ada yang ngupload di tumblr sebelumnya. HAHAHA pede banget. Tapi ini kenyataan. Atau mungkin halusinasi saja.

Asyedap hahaha jadi ya banyakan postingan tentang korean model, sedikit sentuhan dari Chinese Model named Jin Dachuan and my favv oppa Benjamin Jarvis! Tapi sedihnya makin kesini makin banyaakk banget tumblr tentang korean models, dan mereka sangat rajin-rajin dan getol untuk mencari foto-foto oppa mereka dan *jengjengjeng* akhirnya foto-foto yang pengen gue upload sudah didahului oleh tumblr-tumblr tersebut, yaaaaa jadi ga jadi gue post deh HAHAHA miris ya. Karena emang gue pantang nge re-upload foto yang udah ada di tumblr, fungsi reblog apa dong BOSS??!!! Dan karena kemalasan gue juga melanjutkan tumblr hahaha seperti blog ini yang sudah terlantar, tapi tumblr gue ga seterlantar blog ini sih hahaha akhirnya gue mulai jarang posting tumblr. Fighting diba!!

TAPI................ Bukan itu tujuan gue nulis postingan ini hahahaha kata pengantar nya kepanjangan yak.. Apa gue bikin 2 part aja kali ya.............. Sumpah ga profesional ya gue sebagai blogger. Emang karbitan HAHAHA. Okaay see you~

Peace, Love and Gaul

Dina Adiba

Friday, February 28, 2014

Bandung Attack!




Hell-o everyone! Seminggu yang lalu gue habis numpang lunch di Bandung. Rencana awalnya sih bersama teman-teman seperkuliahan, kalo personilnya lengkap berarti sekitar 15 orang. Sungguh sangat disayangkan, yang jadinya berangkat cuma 5 orang hahahaha tetap mengasyyyikan dong. Kita berangkat pagi perjalanan 3 jam jadi total lama perjalanannya pulang-pergi sendiri aja udah 6 jam, terus kereta pulang jam 4 sore. Jadi bisa dibayangkan sendiri sekilat apakah liburan di Bandung kali ini. Jadi rute tempat kita ngapa-ngapain di Bandung kurang lebih seperti ini:

Stasiun Gambir >> Di dalam KA Argo Parahyangan >> Stasiun Bandung >> Mobil Travel >> Factory Outlet >> Jalan-jalan Tanpa Arah >> Restoran Sangkuriang >> Kayak Hutan gitu lupa namanya >> Kartika Sari >> Go home!


This is what we were doing on the train. Serunya adalah bangkunya bisa hadap-hadapan! Norak cyin!

Dina Adiba is Making a Comeback!

" Nothing is cooler and more attractive than a big comeback, and that will be me. " 
- Steven Adler

Hell-o everyone! Bahagia kan melihat title post ini? Yakan? Okay everybody please clap your hands and shout!! Hahahaha gimana tuh introduction speech nya? Impressive kan? YA dong.. Gue cukup menghabiskan waktu sekitar 3 menitan lebih 20 detikan untuk nyari quotes yang berhubungan dengan comeback, tapi nemunya malah begitu deh, mantep kan ya. Well well well tolong jangan berekspektasi terlalu tinggi saat melihat title ini. Karena seperti anda orang ketahui gue sangat mudah bosan jenuh dan pemalas, jadi kalo tiba-tiba gue bilang bakal aktif di blog hahahahahahahahaha jangan percaya! Paling sekitar 40 harian lagi ditelantarin lagi. Jadi ya jangan bersedih ria (?) mungkin omongan yang kali ini benar-benar adanya. Amiin.

Sebenernya pengen banget buat blog baru lagi yang lebih bermutu dewasa dan berkelas, secara gue udah 18 tahun yakan. Udah punya ktp sim a sim c gitu yakan hahahahaha /abaikan. Tetapi ketika menyadari sifat diri sendiri yang ga bakal bisa mengabdi dengan beginian dalam waktu lama, jadi saya putuskan untuk menghapus postingan-postingan yang sangat tidak penting dan bahkan bisa mencemarkan nama baik gue sendiri. Bukan berarti postingan yang ga gue hapus sepenuhnya bagus, seenggaknya tidak membuat nama saya tercemar. Semoga.

Tujuan saya aktif blog kali ini adalah untuk mulai menuangkan pikiran-pikiran saya yang tidak bisa dituang di twitter yang hanya 140 karakter saja! Jadi gue mutusin buat nulis di blog deh. Ini semua atas keisengan belaka, tanpa embel-embel mau eksis uhuk atau mencari follower uhuk. Ada yang baca aja bersyukur uhuk.

Okay terimakasih atas perhatian anda. Sampai disini dulu.




Peace, Love and Gaul

Dina Adiba


Sunday, May 12, 2013

Do Sang Woo


HELLO! Long time no post...... hahaha so I think I never post anything about models. You know I really love models lately. So I'm going to post about model for the first time, yeah! And the lucky one is....... Do Sangwoo! Cheers all!




Sunday, November 4, 2012

Happy Birthday Choi SeungHyun

HAI..... Sudah membaca review saya tentang BIGBANG ALIVE TOUR Indonesia?? Masih ada 1 part lagi sobaaat, sabar yaa, males nulis wkwkwk by the way.....



HAPPY BIRTHDAY

THE SEXIEST DEEP MAN'S VOICE ALIVE

THE HOTTEST GUY ALIVE

BIG SEUNG HYUN

T.O.P


CHOI SEUNG HYUN


Wishes nya gue simpen dalem hati aja yaaa wkwkwk. Mau ngeshare video yang sudah membuat gue meneteskan air mata haru bahagia wkwk. Stay tune!


video



I don't know... I just really really love him and Bigbang.



Peace, Love and Gaul

Dina Adiba